Sunday, September 28, 2014

Cinta yang Ku Cinta



Cinta, kenapa kau selalu datang di saat  yang tak pernah kuduga.
Membuatku tak mampu menahan segala rasa.
Tanpa ku sadar cinta telah bersemayam sejak lama.
Dan aku pun tak kuasa menolak cinta.

Cinta, kenapa kau buat aku mencintainya.
Membiarkan aku terhanyut oleh rasa yang begitu menyiksa.
Haruskah aku mengakuinya.
Bahwa aku mencintainya.

Cinta, apa boleh aku mencintainya.
Mencintai orang yang aku cinta.
Berharap dicinta.
Bukan sekedar mencinta semata.

Cinta, salahkah aku mencintainya.
Memendam rasa yang semakin gila.
Membiarkan hati diselimuti lara.
Salahkah jika cinta itu dia.

Jika iya,  maka apakah itu salah cinta.
Tapi bukankah cinta itu tak pernah salah.
Untuk itu bolehkah aku tetap mencintainya.
Mencintai orang yang aku cinta.
Tak peduli akan benar atau salah.
Karena cinta itu dia.
Aku tak ingin menyerah.
Aku hanya tau, bahwa aku benar mencintainya.

No comments:

Post a Comment